Kyoya Hibari - Katekyo Hitman Reborn 駄目・彗: I don't know the title for this post..

Pages

Akhirnya, tadi gw nonton gintama dub indo..
ceritanya tetap lucu..
walaupun kerasa garing..
(gimana enggak, dub anehnya ==")
tapi gpp deh...
daripada gw yg dubbing lebih aneh lgi...
menurt gw dub indo yang berhasil kayak nya one piece dan sponge bob
kalo one piece, jujur seiyuu aslinya luffy kurang cocok..
lebih kerasa cocokan indo punya.. mungkin dah biasa?
okeh stop ngomenin dub dub an..
===
kemaren gw cek koukou debut live action
eh ternyata link dl nya dah ada..
gw dl nya di youtube aja lebih kecil filenya...
ada yang 200an ada juga 300an
wlaupun kalo yang 200an emang gambarnya biasa aja.. g sebagus yg 300an
gw g peduli.. (net lama.... kita mesti beradaptasi)
terus juga filenya g dipecah pecah jadi enak XD
ini linknya... (lewat dramacrazy aja yaa.. )
http://www.dramacrazy.net/japanese-movie/high-school-debut-live-action-watch/
kalo mo download/nonton di youtube click pilihan yang bawah yang "Watch with English Subs (Fast Mirror) Report? "
terus gw saranin lewat idm aja dl nya.. (keterangan lebih lanjut cari di mbah gugel sana)
biar g ribet. gw belum nonton sih..
nanti deh kasih review nya (kalo ingat)

====
oiaaa.. kemaren gw dapet gintama calendar 2012
gw dapatnya gambar per gambar di zerochan 
karena gw belum dapet link utuhnya,gw gabungin aja sendiri..
dan gw uploadd!! jujur ini pertama kali gw upload file selain gambar XD
reviewnya: 


ini linknya:
"Download Gintama Calendar 2012" 
oia gw juga nambahin keterangan keterangan buat yang g bisa nihongo
kan kalendar nya pake kanji...  
jadi kalo ada yang salah dengan keterangan keterangannya kasih tau ya.. 

0 Responses so far.

Post a Comment

    ごめん ~( ̄、 ̄;)~

    I'm sorry for my bad English..
    I really suck at grammar! (*- -)(*_ _)

    Just want to share (つ∀`)

    Just want to share (つ∀`)
    All link download I posted in here, is just sharing. Just sharing! I found in somewhere else in the world of internet.. Yeah I already said that.. And I said the source too . but maybe some link I forgot to put the source.. So forgive me.. And there are pictures and video I used too that not mine! But there are some files that I uploaded too .. although just few σ(´ω`*)

    雲雀 恭弥

    雲雀 恭弥

    けいら のプロフィール

    My Photo
    けいら
    Just a girl who addicted to Winnie The Pooh, Astronomy, Rock Band and Hibari Kyoya
    View my complete profile