Kyoya Hibari - Katekyo Hitman Reborn 駄目・彗: When you have power in your hand... Guilty Crown (ギルティクラウン)

Pages


Sinopsis:
Bercerita tentang anak cowok yang bernama "Ouma Shu" yang bertemu dengan seorang cewek misterius bernama "Yuzuhira Inori" yang merupakan anggota dari grup "Undertaker" yang melawan pemerintah yang tidak bertanggung jawab..
(bingung juga sih ttg cerita nya.... ==" )


Rating: buat episode 1&2 ratingnya 8,5/10 ... (ceritanya bagus kok )

Recommendations: kalo suka Code Geass pasti suka ini.....

Genre: Mecha, SciFi, Super Power , Action

Aired : tayang setiap hari jum'at jam 1.15 di Fuji Tv 

Review:












Soundtrack :
Opening:
#1: "Euterpe" by EGOIST (ep 1)
#2: "My Dearest" by supercell; performed by Koeda (ep 2-) ( for download clik here)
Ending:
"Departures ~Anata ni Okuru Ai no Uta~ (Departures ~あなたにおくるアイの歌~)" by EGOIST





======================================


Ceritanya bagus banget, hope gw buat fall kali ini... mecha nya juga bagus... lincah gimana gitu.... CG 3D nya juga bagus.. buat chara 2D nya bagus juga..
kalau kekurangan ... kayak nya sih... ada echii dikit ==" .. ceweknya suka pake baju kekurangan bahan.. trus cowok nya kurang keren XD...
oia gw pingin beli hape nih dah 3 tahun gw g pernah ganti hape lagi..
ada yang jual hape ato gadget kayak gini g?..


kalo ada kirim gw email ya... wakkaaka

0 Responses so far.

Post a Comment

    ごめん ~( ̄、 ̄;)~

    I'm sorry for my bad English..
    I really suck at grammar! (*- -)(*_ _)

    Just want to share (つ∀`)

    Just want to share (つ∀`)
    All link download I posted in here, is just sharing. Just sharing! I found in somewhere else in the world of internet.. Yeah I already said that.. And I said the source too . but maybe some link I forgot to put the source.. So forgive me.. And there are pictures and video I used too that not mine! But there are some files that I uploaded too .. although just few σ(´ω`*)

    雲雀 恭弥

    雲雀 恭弥

    けいら のプロフィール

    My Photo
    けいら
    Just a girl who addicted to Winnie The Pooh, Astronomy, Rock Band and Hibari Kyoya
    View my complete profile