Kyoya Hibari - Katekyo Hitman Reborn 駄目・彗: Harvest Moon The Tale of Two Towns

Pages

Udah lama g nge blog lagi...
karena internet lama banget =="
trus juga buat gw males ol.. siapa juga yang g malas kalo net nya lama..

dan karena itu juga akhir akhir ini gw main Harvest Moon
permainan yang dulu sering gw main..
yang versi HM BTN..
tapi kali ini gw main HM The Tale of Two Towns [NDS]
berhubung gw miskin dan jobless..
jadi mainnya pake emulator bukan NDS wakakakka
pake emulator Desmume.. (untuk informasi lebih lanjut silahkan tanya google sendiri)
Review:



Di game ini kita bisa pilih gender kita.
cewek ato cowok (maho nya mana? :hammer: )
trus kita juga bisa pilih desa mana yang kita mau tinggalin..
Pilihannya ada 2 desa.. Konohana dan Bluebell
Kalo konohana , desa nya lebih bernuansa asia dengan lebih mementingkan bercocok tanam daripada beternak. (lahan pertaniannya luas, hanya saja lahan peternakannya kecil )
Kalo Bluebell, sebaliknya... lebih bernuansa eropa dengan peternakan yang mendomianan dariapada bercocok tanam (lahan pertaniannya sempit, hanya saja lahan peternakannya besar)
Terus enaknya game ini banyak fitur fitur baru dari HM HM sebelumnya..
kalo dilihat lebih versi terbarunya HM Grand Bazaar..
Di HM ini juga ada sistem requestnya..
kayak RF 3 gitu..
trus dari artwork game ini juga bagus..
kesan anime nya juga dah ada.
seperti HM sebelumnya kita juga bisa menikah dan punya anak...
kali ini kandidat gw, Cam.
walaupun dia penjual bunga, dan pecinta bunga..
tetap di mata gw tetap keren!!
andaikan ada Hibari Kyoya disini
hidup gw pasti dah indah XD
okay btt,
sudah sampe summer, tinggal beberapa hari fall.. heartnya masih warna ungu ==" suram banget
mana mesti dekat ma Laney dan Howard lagi.. 4 bunga pula..
wtf ==?

oia, trus di HM ini kita juga bisa nge date loh
hahaha
kayak game simulation, mengingatkan gw dengan Gintama episode minggu ini XD
ini pict nya.. Kyuri (chara gw) lagi nge date ma Cam



trus di HM, ini kan menceritakan ttg 2 desa, yang dari dulu g akur..
karna hanya masalah "desa siapa yang paling enak masakannya"
jadi tugas kita untuk membuat ke 2 desa itu akur.
nah untuk buat 2 desa itu akur, di buat lah cooking festival yang di selenggarakan 4 kali dalam sebulan.
kita juga diminta untuk berpatisipasi untuk desa yang kita pilih..
jika desa kita yang menang, Village Heart nya akan bertamabah banyak daripada saat desa kita kalah..
nah kita diminta membuat Village Heart nya sampai penuh (ada sepuluh) , jika itu terwujudkan tunnel (terowongan antar 2 desa) yang dulu nya tertutup akan terbuka..

oke gitu dulu review ku..
nanti kalo gw dah bosen, baru gw buat review part2 lagi XD


oia untuk mau donload silahkan cari linknya di IDWS ..
ini thread nya.. http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=154955
untuk mo donlot mesti log in dulu, biar bisa klih 'thank you'
baru link dl nya muncul.. disitu juga ada review dan tips tips mainnya..

kalo mau cari walktrough nya lebih lengkap lagi tanya aja sama google..


1 Response so far.

  1. cara nge date ama cam gmn sih kak?

Post a Comment

    ごめん ~( ̄、 ̄;)~

    I'm sorry for my bad English..
    I really suck at grammar! (*- -)(*_ _)

    Just want to share (つ∀`)

    Just want to share (つ∀`)
    All link download I posted in here, is just sharing. Just sharing! I found in somewhere else in the world of internet.. Yeah I already said that.. And I said the source too . but maybe some link I forgot to put the source.. So forgive me.. And there are pictures and video I used too that not mine! But there are some files that I uploaded too .. although just few σ(´ω`*)

    雲雀 恭弥

    雲雀 恭弥

    けいら のプロフィール

    My Photo
    けいら
    Just a girl who addicted to Winnie The Pooh, Astronomy, Rock Band and Hibari Kyoya
    View my complete profile